Menjajal Berjalan Diatas Tali


Bulan Oktober lalu, sekolah saya mengadakan acara SLiDe, sebuah acara untuk mendobrak kepemimpinan siswa/i SMPIT Insan Kamil Sidoarjo. Pada hari kedua, dilaksanakan 2 kegiatan yang memacu adrenalin, berjalan diatas tali dan rapelling.

Saya sendiri mencoba untuk mengikuti kegiatan berjalan diatas tali ini. Nah… Ini fotonya…

Berjalan Diatas Tali

Berjalan Diatas Tali

Seru banget ternyata. Telapak tangan jadi merah dibuatnya. Setelah beberapa menit, akhirnya saya bisa sampai juga di sisi empang yang lain.

***
..:: LaiQ ::..
Sidoarjo, 26 Nopember 2013
12:54

12 thoughts on “Menjajal Berjalan Diatas Tali

  1. mysukmana 9 Desember 2013 pukul 9:48 PM Reply

    iye mbaknya cewek macho nih.. hehehe test adrenalin ya

    Suka

    • Lailatul Qadr 11 Desember 2013 pukul 11:28 AM

      Haha… Test kekuatan tangan tepatnya…

      Suka

  2. Caderabdulpacker.com 29 November 2013 pukul 1:54 PM Reply

    awas jangan sampe jatuh neng…eh ternyata berani juga,…hehe

    Suka

  3. Iwan Yuliyanto 26 November 2013 pukul 1:17 PM Reply

    Asyiiik… jadi ikut merasakan bagaimana murid-murid sekolah di pinggiran kota Jakarta (masuk wilayah prop. Banten) itu menyeberangi sungai untuk pulang-pergi sekolah.
    di sini.

    Suka

    • Lailatul Qadr 26 November 2013 pukul 2:54 PM

      Hehe… Udah pernah lihat, Pak…

      Sepertinya rintangan mereka lebih sulit daripada yang saya lakukan. Sebab, tali pegangannya dan titiannya kecil. Ditambah dengan arus sungai dibawahnya yang cukup deras.

      Suka

    • Iwan Yuliyanto 26 November 2013 pukul 2:59 PM

      Ditambah lagi akan tambah ngeri kalo bebannya banyak… gak kebayang dehπŸ™‚
      Kelak pemimpin daerahnya akan dimintai pertanggung-jawabannya di akherat.

      Suka

    • Lailatul Qadr 26 November 2013 pukul 4:08 PM

      Semoga pemimpin-pemimpin daerah yang lain bisa memangku amanah dengan baik, ya PAk…

      Suka

Monggo bagi yang ingin menambahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The True Ideas

(Ideas...don't die!)

Asmadi Tsaqib

Belajar, Berusaha, dan Berdo'a . . .

Ana Khoiruroh

Sederhana itu indah

Arisan Kata

Jangan Pernah Berhenti Untuk Menghiasi Dunia Dengan Kata

catatanalia

Hidup Boleh Sekali Tetapi Sekali Hidup Harus Berarti

Sajak Demokrasi

Memaknai Hidup Sebelum Tertidur

NailahKhansa

what I want, will I get with my ability. And I would believe that

another stories.

There's nothing perfect

we are who we are

just enjoy your life

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

Khachaunw

#JOHITZ #KITARAPOPO

Just A Little Girl

Yesterday History, Tomorrow Mystery

Muslim Forester

Konservasi tak sekedar perlindungan

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Berbagi Motivasi dan Inspirasi

Diary Hujan β„’

karena hujan senantiasa mengajarkanku tentang arti cinta dan kehidupan...

shabrina si princess

Tempatku Berbagi Kisah...^_^

rindutanahbasah

Like a fool who will never see the truth, I will keep thinking something's gonna change

Nurita Putranti

eNPe berbagi pengetahuan dan pengalaman

MOERI ABDUH

corat-coret di dinding revolusi

Try 2B cool 'n smart...

Akin is speaking

Omnduut

Melangkahkan kaki kemana angin mengarahkan

Suka Roda Dua

Pecinta Roda Dua

Catatan Cinta Najma

Melangitkan Cinta.. Mendekap Cita.. Menggapai Syurga..

Ransel Reot

"Ransel dipunggung dan berpetualang!!!"

Dailynomous

Bukan Buku Harian Untuk Dituliskan Bukan Diabadikan

Ika Wulandari (Gelbo)

My so *not* interesting journey

Noted

once upon a time...

Blogger Cilet-Cilet

cilet /cilΓ©t/ a, cilet-cilet a 1 tidak sungguh-sungguh; 2 pura- pura; 3 ecek-ecek: blogger ~; traveler ~

CATATAN CADERABDUL PACKER

Doyan Kelayapan, Backpackeran, Travelling, Moto, Coretan, Celotehan

Zaydan's Room

Great place to pour Creatives Ideas

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

J4uharry

Membayar cita-cita dengan jerih-payah yang pantas !!!

D Sukmana Adi

weekEndTraveller, Culinary, Lifestyle and Daily

Dapur Hangus

Catatan Chef Abal-abal

Catatan Keluarga Darmawan

....life is an adventure, never stop try and pray ....

RANISROOM

selamat datang di bilik cinta Rani

~*Catatan Perjalanan*~

Karena memori kita tak senantiasa ada di sana - menyimpan semuanya

expareto.wordpress.com/

A FREEDOM OF WRITING

Moel

catatan refleksi & pemikiran

ngopi saja

pura-pura blogging sambil ngopi

ASE ADVENTURE

You Never Know What The Mountain Will Teach You

Secarik Motivasi Diri

Selalu ada hikmah di balik tulisan

Berbagi Kisah

Let's share and we have fun!

syifarahmp

My Passion In Life

Ghazwanie mind(ed)

sebuah catatan untuk ketiga anakku tersayang

Sekedar curhat

Tulisan curahan hati

Hidup Tidak Mengenal Siaran Tunda

Blog pindahan dari kopiradix dot multiply dot com

%d blogger menyukai ini: