5th Year Blogoversary


Saya dah jarang main ke blog ini lagi… Sampai – sampai, rumah virtual ini kumuh dan berdebu. Hanya bunyi jangkrik dan sarang laba-laba disana sini.

Sejak bulan Maret lalu, intensitas saya menulis di blog, atau sekadar blog walking amat sangat berkurang. Yah… Punya 4 anak laki-laki sekaligus itu, menyita ‘banyak’ waktu. Disamping waktu penyesuaian, juga waktu untuk membersamai tumbuh kembang keempatnya.

Hari ini, entah mengapa, saya ingin sekali menengok rumah maya saya. Sebenarnya maksud hati hanya untuk membaca statistik jumlah kunjungan saja. Tapi  ternyata WP memberi tahu saya bahwa 18 Agustus 2014, adalah hari ulang tahun blog saya yang ke 5.

Yah… 5 tahun… Tapi saya lebih sering vakum menulis daripada terus mengisinya.

Actually, ada banyak hal yang ingin dibagi disini, ada banyak cerita yang ingin ditulis disini. Tapi apa daya… Masih ada hal yang harus saya prioritaskan. Seperti sore ini, saya harus segera pulang karena di rumah, anak-anak pasti sedang menunggu kehadiran saya di tengah-tengah mereka.

Terakhir… Selamat Ulang Tahun yang ke 5, ya Blog-ku… Semoga beberapa waktu ke depan bisa terus diisi oleh si pemilik hati blog ini. 😀

 

8 tanggapan untuk “5th Year Blogoversary

Monggo bagi yang ingin menambahkan komentar