Silvy, Sandal Swallow Merk Eiger


Sandal Swallow Silvy
Sandal Swallow Silvy

Ada saja ulah anak-anak. Meskipun sudah menginjak usia remaja, tetap saja melakukan hal-hal kekanak-kanakan.

Silvy Namanya. Seorang anak perempuan yang sekarang duduk di kelas 8 SMPIT Insan Kamil Sidoarjo. Menurut ceritanya, ‘Silvy’ adalah gabungan dari kedua nama orangtuanya, Sigit Lan Novy.

Saya pribadi mengenalnya sejak dia duduk di bangku SD. Meski dia bukan dari SDIT yang sama dengan tempat saya mengajar, saya mengenalnya saat saya masih menjadi tentor sebuah LBB franchise berasal dari Jogjakarta.

Bagi saya pribadi, dia istimewa. Kesukaannya pada artis Korea, saat awal-awal masuk SMP, membuat saya harus lebih intensif berbicara kepadanya.

Dia istimewa, karena dia sering menyapa saya di WA untuk bermain tebak-tebakan.

Dia istimewa, karena dia yang sampai sekarang sering curhat kalau di rumah kesepian karena tidak punya adik atau kakak yang bisa diajak berantem.

Dia istimewa, karena hanya dia yang memanggil saya dengan sebutan Ustadzah Ino’, sedangkan yang lain memanggil saya Ustadzah Rino.

Dia istimewa, karena cuma dia yang menggunakan buku berukurang besar untuk mata pelajaran Matematika yang saya ajar.

Dia istimewa, karena cuma dia anak kelas 8 putri dengan tulisan besar-besar dan ngawang.

Dan terakhir… Dia istimewa, karena cuma dia yang mempunyai sandal swallow ‘bermerk’ eiger.

Haha… Ini bukan PHP. Silvy, memang sangat menyukai produk eiger, sama seperti saya. Tasnya, sandal gunungnya, dan tas kecil miliknya semua bermerk eiger. Sebenarnya, dia berharap eiger juga mengeluarkan produk sandal jepit seperti yang diproduksi oleh swallow. Murah meriah dan gak eman kalau sandal itu Cuma digunakan di kamar mandi. Makanya, dia membubuhkan tulisan eiger di atas sandal japit swallow miliknya.

Sandal itu kemaren saya pinjam untuk saya pakai dalam perjalanan pulang ke rumah. Maklum saja, hujan dan kelupaan bawa sandal sendiri, membuat saya harus meminjam sandal murid istimewa itu.

Walhasil, sampai di rumah, anak-anak dan suami menertawakan sandal itu. Bahkan Syafa bertanya, “Emang murid Ummi namanya Eiger…?”

Kontan saya tertawa sambil menjelaskan bahwa itu sandal Silvy yang ditulisi eiger dengan harapan saat memakai sandal itu, dia berasa menggunakan sandal eiger.

Haha… Silvy memang lucu. Seorang anak perempuan yang sudah kelas 8, tapi kelakuan kadang masih sangat kekanakan dan polos.

 

***
..:: LaiQ ::..
Sidoarjo, 03 Februari 2015
13:00

14 tanggapan untuk “Silvy, Sandal Swallow Merk Eiger

Monggo bagi yang ingin menambahkan komentar