Jejak Para Tamu

Saya mengundang Anda untuk menorehkan sejenak jejak Anda disini.

Silakan berkomentar tentang tulisan saya dalam blog ini. Saya harapkan saya bisa bersilaturrahmi dengan Anda lebih jauh. Dan saya akan dengan senang hati “menyapa” Anda jika Anda menuliskan alamat email Anda dengan benar.

Terima kasih dan salam kenal…

 

 

Lailatul Qadr

105 tanggapan untuk “Jejak Para Tamu

    1. Assalamualaikum.salam kenal, sy juga ibu tiri mba. Menikah dgn duda anak 6..Alhamdulillah sdh menginjak thn ke 7.Tdk mudah memang jdi ibu tiri,tapi tdk sulit juga. Memang kita tdk melahirkan anak2 suami dri rahim kita.tpi kita hrs mampu melahirkan anak2 dari kita.

      Suka

  1. Assalamu’alaikum..
    Salam kenal ustadzah..
    Saya sgt tertarik dg blognya..bagus banget..
    Saya jg org Sidoarjo, bahkan satu almamater SMP-nya (tp sy jauuuh lebih tua 😀 )
    terus terang ustadzah sy skrg sdg galau dg pendidikan anak2 sy. Dlm pandangan sy guru2 skrg kurang melakukan pendekatan personal dlm mengajar. Sy sdg dlm proses memindahkan anak sy (kelas 2 mau naik kls 3), utk itu sy cb browsing mencari informasi SD di Sidoarjo…alhamdulillah sy bertemu dg blog ustadzah. Sy sgt tersentuh dg tulisan ustadzah ttg every child is special (terutama pengalaman ustadzah yg dg sbr menghadapi siswa yg kesulitan membaca).Sy berhrp guru2 di SD Insan Kamil memiliki kualitas spt ustadzah. Sy tlh mantap utk mendaftarkan anak sy disana, insyaallah rabu bsk akan dilakukan tes/observasi. Mhn doanya agar anak sy bs diterima. Wassalam.

    Suka

  2. mb inoo?
    ya ampun. ga nyangka nemu mba ino disini #eh
    ini ziyy mb, tetangga sebelah (baca: multiply)
    bneran baru tau kalo mb ino ngeblog di wp jugaa
    *ketinggalan ya sayah? heu.

    Suka

  3. Subhanallah… semoga membawa manfaat dunia akhirat bagi yang menulis, membaca terutama yang mempraktekannya. Luar biasa bunda. Jazaakillah khaiir

    Suka

Monggo bagi yang ingin menambahkan komentar